Search This Blog

Sigourney Weaver Nyaris Tenggelam demi 'Avatar'

Jakarta, CNN Indonesia -- Baru saja rampungkan syuting seri kedua dan ketiganya, aktris Sigourney Weaver ungkap dirinya langsung beralih mencicil syuting seri keempat dan kelima film 'Avatar'.

Setelah karakternya sebagai Dr. Grace Augustine diduga tewas pada film pertama, keterlibatan Weaver di film-film 'Avatar' selanjutnya menimbulkan rasa penasaran para penonton setia film ini.

"Kami baru saja menyelesaikan syuting sekuel kedua dan ketiga. Kami mengambil gambarnya di Los Angeles. Saya sibuk syuting 'Avatar' 4 dan 5," ucapnya.

Film ini memang telah diwacanakan memiliki lima seri setelah film pertamanya rilis di 2009 silam. Melansir dari Ace Showbiz, Weaver akan memerankan karakter yang berbeda pada film-film 'Avatar' selanjutnya.

Walau belum dapat diungkapkan ke media, karakter baru ini tak memiliki hubungan dengan karakter lamanya dan hal ini yang justru membuatnya frustrasi.

Karakter baru Weaver ini dipastikan akan panjang umur alias akan terus ada di sepanjang waralaba film 'Avatar'.

Ia juga mengungkapkan 'Avatar' 2 dan 3 banyak melibatkan pengambilan gambar di bawah laut. Bahkan, perempuan bernama asli Susan Alexandra Weaver ini harus belajar menyelam bebas untuk keperluan film ini.

"Saya sangat beruntung karena saya tumbuh di daerah yang dekat dengan air. Ditambah lagi, saya menikah dengan seseorang dari Hawaii sehingga saya harus belajar berenang dan saya punya tim penyelam terbaik di dunia," ucap Weaver.

Meski merasa hal ini menantang dan keren, rasa takut sempat menghampiri kala dirinya sempat hampir tenggelam.

"Untungnya saya memiliki tim penyelam di samping saya yang membawa saya kembali ke permukaan. Saya bersyukur atas itu, karena jika tidak saya masih ada di sana [laut]," ucapnya.

Selain Weaver, film ini juga akan tetap dibintangi para aktor dan aktris di film pertama seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, CCH Pounder, Joel David Moore, dan Matt Gerald. Sementara, Kate Winslet dan Cliff Curtis akan muncul sebagai karakter baru.

'Avatar 2' direncanakan rilis pada 18 Desember 2020 mendatang dan akan diikuti dengan 'Avatar 3' pada 17 Desember 2021. Sedangkan untuk 'Avatar 4' akan tayang pada 20 Desember 2024 dan 'Avatar 5' pada 19 Desember 2025 mendatang. (dna/rea)

Let's block ads! (Why?)


October 31, 2018 at 05:21PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2Qdqa1n
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sigourney Weaver Nyaris Tenggelam demi 'Avatar'"

Post a Comment

Powered by Blogger.