Search This Blog

Real Madrid Menang Telak Lawan Melilla di Copa del Rey

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Melilla dalam leg pertama babak 32 besar di Estadio Municipal Alvarez Claro, Rabu (31/10).

Real Madrid unggul 1-0 di menit ke-28 melalui Karim Benzema. Gol ini bermula dari serangan balik cepat yang dilancarkan oleh Los Blancos.

Umpan Lucas Vazquez berhasil diterima oleh Alvaro Odriozola. Pemain bernomor punggung 19 itu lalu melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Melilla sebelum melepaskan umpan silang mendatar ke muka gawang. Benzema ada di posisi tepat untuk menyambut umpan tersebut dan dengan mudah menceploskan bola masuk ke dalam gawang.

Semenit jelang bubar, Real Madrid menggandakan keunggulan lewat Marco Asensio. Gol Asensio ini tak lepas dari kejelian Vinicius Jr. Vinicius yang bergerak di sisi kanan pertahanan Melilla melepaskan umpan mendatar yang langsung disambut tendangan kaki kiri Asensio.

Dengan keunggulan dua gol, Solari memutuskan menarik keluar Sergio Ramos dan Benzema. Meski tanpa kedua pemain bintang tersebut, Madrid tetap sukses mencetak gol tambahan di menit ke-79.

Gol ketiga Real Madrid di laga ini datang dari Odriozola. Gol ini berawal dari tembakan Sergio Reguilon yang mampu ditepis oleh kiper Melilla.

Meski berhasil ditepis, kemelut terjadi di depan gawang. Vinicius sempat coba menyodok bola masuk ke dalam namun gagal. Odriozola lalu menceploskan bola liar masuk ke dalam gawang.

Cristo Gonzales yang baru masuk di menit ke-83 untuk menggantikan Asensio menggenapkan keunggulan Real Madrid menjadi 4-0 lewat golnya di masa injury time.

Real Madrid akan ganti bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di Santiago Bernabeu, 5 Desember mendatang. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 09:59AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2CWCAa7
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Menang Telak Lawan Melilla di Copa del Rey"

Post a Comment

Powered by Blogger.