Search This Blog

Manajer: Duel Berikut Khabib Nurmagomedov Fokus pada Uang

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menyatakan bahwa duel berikutnya untuk sang 'Elang' adalah duel yang bisa mendatangkan banyak uang.

Kemenangan atas Conor McGregor pada 7 Oktober lalu benar-benar memberikan titik balik ketenaran dalam diri Khabib. Meski sebelumnya ia sudah berstatus sebagai petarung tak terkalahkan, namun kemenangan lawan McGregor benar-benar membuat nama Khabib dikenal luas di seluruh penjuru dunia.

Melihat hal tersebut, Abdelaziz tanpa sungkan mengakui bahwa duel berikutnya untuk Khabib adalah duel yang bisa mendatangkan uang besar.

"Apapun yang mendatangkan uang untuk Khabib. Ini adalah tugas saya, bukan tugas Khabib (merencanakan pertarungan). Khabib sudah menciptakan sejarah: 11 tahun dengan 27 laga. Saat ini, uang yang akan berbicara."

"Khabib bisa saja pensiun saat ini. Dia sudah kaya. Saya juga sudah kaya, karena Khabib membuat saya kaya. Kami dalam kondisi bagus," ujar Abdelaziz dalam wawancara dengan TMZ seperti dikutip dari MMA Junkie.

Khabib Nurmagomedov telah mengukir reputasi besar usai menaklukkan Conor McGregor.Khabib Nurmagomedov telah mengukir reputasi besar usai menaklukkan Conor McGregor. (Harry How/Getty Images/AFP)

Abdelaziz menganggap pernyataan yang dilontarkannya tersebut merupakan sebuah kewajaran.

"Bila ada seseorang yang bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar di atas meja, maka kita bisa mewujudkan duel tersebut."

"Saya tak peduli dengan penantang pertama atau penantang ke-10. Khabib pun jadi penantang pertama untuk lima tahun. Namun kemudian Conor melewatinya, Eddie Alvarez melewatinya, ada banyak petarung yang melewatinya. Saat in, semuanya tentang bayaran," kata Abdelaziz.

Ali Abdelaziz menyebut duel Khabib Nurmagomedov berikutnya akan didasarkan pada pertimbangan uang.Ali Abdelaziz menyebut duel Khabib Nurmagomedov berikutnya akan didasarkan pada pertimbangan uang. (Harry How/Getty Images/AFP)
Sejumlah rencana pertarungan memang tengah disusun untuk Khabib. Presiden UFC Dana White mengatakan dirinya justru ingin melihat duel Khabib lawan Tony Ferguson yang merupakan penantang pertama saat ini. Selain itu, ada pula kemungkinan rematch lawan McGregor yang sukses memecahkan rekor pendapatan pay per view sepanjang sejarah UFC. Di luar UFC, ada uang besar yang bisa hadir bila duel lawan Floyd Mayweather Jr. benar-benar ingin diwujudkan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 07:02AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2ql5mJN
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer: Duel Berikut Khabib Nurmagomedov Fokus pada Uang"

Post a Comment

Powered by Blogger.