Search This Blog

Anak Kedua Jadi Pertimbangan McGregor Tarung Ulang vs Khabib

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, yakin anak didiknya masih memiliki keinginan untuk melakoni pertarungan ulang lawan Khabib Nurmagomedov.

McGregor kalah dari Nurmagomedov pada ronde keempat dengan cekikan dari belakang di Las Vegas pada 6 Oktober 2018. Petarung asal Irlandia itu gagal merebut gelar juara dunia kelas ringan UFC.

"Sebuah pertarungan ulang [lawan Nurmagomedov]? Saya kira itu benar-benar tergantung Conor. Kami terus berhubungan lewat pesan elektronik sejak pertarungan itu, tapi kami belum sempat bertatap muka untuk membicarakan hal itu [tarung ulang]," kata Kavanagh seperti yang dikutip dari Express pada Kamis (1/11).

"Ketika kami bertemu, hal itu [tarung ulang] akan menjadi percakapan saya dengan dia. Saya akan bertanya apa yang jadi motivasi dia, mari kita dengar seberapa besar keinginan dia untuk itu. Apakah ini akan menjadi laga terakhir McGregor di dunia MMA? Atau bisa ada lima pertarungan lagi?" katanya menambahkan.

Conor McGregor kalah dari Khabib di ronde keempat.Conor McGregor kalah dari Khabib di ronde keempat. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Kavanagh mengatakan MMA merupakan beladiri yang berat. Latihan untuk mempersiapkan diri dalam sebuah pertarungan pun bukan perkara yang mudah.

"Dia akan segera punya anak kedua. Jadi, apakah dia masih punya kemauan untuk bertarung kembali? Saya pikir: iya," ucap dia.

Minimum Rp759 Miliar untuk Lawan Khabib Nurmagomedov

Petarung seni bela diri campuran (MMA) mesti menyiapkan minimal US$50 juta atau sekitar Rp759 miliar untuk bisa melawan Nurmagomedov dalam ring UFC.

Usai Khabib mengalahkan petarung Irlandia McGregor, muncul sejumlah nama lain yang akan menjadi lawan selanjutnya dari petarung Rusia tersebut. Salah satunya adalah petarung MMA asal America Serikat Tony Ferguson.

McGregor vs Khabib jadi pertandingan UFC yang paling ditunggu.McGregor vs Khabib jadi pertandingan UFC yang paling ditunggu. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Sama seperti Khabib, Ferguson termasuk ke dalam nomor tanding kelas ringan di MMA. Alih-alih melawan Ferguson, rumor beredar bahwa pihak Khabib sedang mencari penantang super untuk pertarungan berikutnya.

Khabib lebih condong bertarung dengan mantan juara UFC kelas welter asal Kanada, Georges St-Pierre, atau bahkan bertarung lintas aliran di ring tinju melawan Floyd Mayweather Jr.

Manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, terang-terangan menyampaikan pihak dia mencari penantang yang bisa mendatangkan uang paling banyak.

"Ben Askren [petarung MMA Amerika], [petarung MMA Amerika, Tyron] Woodley, tidak ada satupun yang bisa menyentuh Khabib. Dua petarung itu sampai kelelahan karena ketakutan [lawan Nurmagedov]. Sekarang, saya bahkan tidak khawatir dengan Tyron atau Ben Askren," ucap Abdelaziz seperti yang dikutip dari MMA Fighting pada Kamis (1/11).

"Saya khawatir dengan seseorang yang membawa US$50 juta hingga US$100 juta untuk bertarung lawan kami, dan tidak ada dari dua petarung ini [Askren dan Woodley] yang bisa menaruh US$200 juta di meja," ucapnya melanjutkan. (map/jun)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 06:38PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2Qb0gLw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Kedua Jadi Pertimbangan McGregor Tarung Ulang vs Khabib"

Post a Comment

Powered by Blogger.