Search This Blog

Datang Sebagai Musuh, Lampard Disambut Istimewa Fan Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia -- Kendati datang ke London sebagai musuh, Frank Lampard yang kini melatih Derby County mendapatan sambutan istimewa dari fan Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (31/10).

Sebelum pertandingan dimulai, Lampard sudah dikejutkan dengan spanduk raksasa dilengkapi gambarnya dan bertuliskan, "Gol demi gol, pertandingan demi pertandingan dan Selamanya seorang Biru, Selalu menjadi legenda."

Meski demikian, Lampard menjalani tugasnya dengan profesional. Memotovasi skuat Derby County di pinggir lapangan dan sempat memberikan perlawanan sengit dengan skor imbang 2-2. Sayang, gol Cesc Fabregas membuyarkan asa Derby County untuk melangkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris.

Di akhir laga, Lampard tetap mendapat perlakuan istimewa dari suporter Chelsea. Tribun stadion menggema dengan yel-yel "Super, super Frank. Dia telah memenangkan segalanya."

Chelsea menang 3-2 atas Derbuy County.Chelsea menang 3-2 atas Derbuy County. (Reuters/Andrew Couldridge)
Meski datang ke London sebagai musuh, namun Lampard yang pernah membela Chelsea selama 13 tahun, tetap disambut hangat. Lampard pun merespons sambutan hangat fan Chelsea dengan lambaian tangan dengan wajah haru.

Sikap fan Chelsea kali ini jauh berbeda dengan sambutan penuh cemooh ketika Lampard bermain di Stamford Bridge sebagai pemain Manchester City pada 2015 lalu.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pendukung Chelsea. Mereka tahu perasaan saya tentang mereka. Saya keluar dari pintu belakang ketika pergi dan itu membuat saya sedikit kesal, namun sekarang sudah tidak lagi," kata Lampard seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya tak memiliki apa-apa selain kenangan indah (di Chelsea) dan kembali ke sini serta disambut seperti itu. Saya adalah pria yang sangat beruntung," ujar Lampard yang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Chelsea itu. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 05:41PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2DcQm9v
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datang Sebagai Musuh, Lampard Disambut Istimewa Fan Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.