Search This Blog

Chelsea dan Arsenal Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Piala Liga setelah menumbangkan lawan mereka, Rabu (31/10).

Maurizio Sarri memutuskan untuk tidak melakukan rotasi total terhadap timnya saat menjamu Derby County yang dilatih oleh legenda Chelsea, Frank Lampard. Sarri sepertinya tak ingin keseimbangan tim yang ditunjukkan oleh Chelsea sejauh ini menjadi hilang begitu saja.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Derby County mampu menunjukkan semangat yang luar biasa. Di babak pertama, Chelsea dua kali unggul berkat gol bunuh diri pemain Derby County.

Gol bunuh diri pertama didapatkan saat Fikayo Tomori yang berniat menghalau bola malah melakukan kesalahan sehingga bola meluncur ke dalam gawang. Kedua, giliran Richard Keogh yang mengirim bola masuk ke gawang sendiri saat coba membuang bola keluar.

Dua striker Derby Count, Jack Marriot dan Martyn Waghorn bergantian mencetak gol untuk membuat skor menjadi 1-1 dan kemudian 2-2.

Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Derby County.Chelsea mendapat perlawanan sengit dari Derby County. (Reuters/Andrew Couldridge)
Empat menit jelang babak pertama berakhir, Chelsea akhirnya bisa mencetak gol ketiga yang dipersembahkan pemainnya sendiri. Cesc Fabregas .

Setelah drama lima gol di babak pertama, tidak ada gol lagi di babak kedua. Chelsea pun lolos ke babak perempat final.

Arsenal juga lolos ke babak perempat final setelah menamatkan perlawanan Blackpool dengan skor 2-1. Stephan Lichtsteiner mencetak gol pertama usai memanfaatkan umpan Matteo Guendouzi di menit ke-33.

Gol kedua 'The Gunners' datang di menit ke-50 lewat Emile Smith-Rowe. Smith-Rowe melepaskan tembakan dari jarak dekat memanfaatkan bola liar setelah sebelumnya tendangan Carl Jenkinson ditepis oleh Mark Howard.

Blackpool sempat mencetak satu gol balasan lewat Paudie O'Connor namun Arsenal mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga berakhir.

Son Heung-min jadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas West Ham.Son Heung-min jadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas West Ham. (REUTERS/David Klein)
Dari duel West Ham United lawan Tottenham Hotspur di Stadion London, Son Heung-min jadi bintang kemenangan Tottenham. Son Heung-min mencetak dua gol di menit ke-16 dan 54 untuk membawa Tottenham unggul 2-0 di pertengahan laga. Meski Lucas Perez sempat memperkecil skor menjadi 2-1 di menit ke-71, namun gol Fernando Llorente empat menit kemudian membuat Tottenham kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Skor 3-1 membawa Tottenham mengikuti jejak Arsenal dan Chelsea ke babak delapan besar. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 11:55AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2StvL57
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea dan Arsenal Lolos ke Perempat Final Piala Liga"

Post a Comment

Powered by Blogger.