Search This Blog

Constance Wu Ingin Lucy Liu Gabung Sekuel 'Crazy Rich Asians'

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang utama Crazy Rich Asians, Constance Wu mengungkapkan sejumlah nama yang menjadi impiannya untuk bergabung di proyek sekuel film tersebut.

"Saya suka karya Sandra Oh. Dia fenomenal," kata Wu saat berbincang dengan ET.  "Saya juga suka Lucy Liu. Dia ikon bagi saya," lanjutnya.

"Wanita Asia-Amerika lainnya, seperti Margaret Cho, yang telah jadi pelopor dalam keterwakilan [Asia] dan telah membuka jalan bagi film seperti Crazy Rich Asians," kata Wu. "Saya ingin bekerja dengan orang-orang itu," lanjutnya.


Dalam perbincangan itu pula, Wu sedikit mengenang kariernya sebelum terkenal dengan Crazy Rich Asians. Dirinya mengaku pernah menjadi pelayan di sebuah restoran di New York City selama sepuluh tahun.

Wu mengakui bahwa kisah hidupnya bak cerita Hollywood. Ia mengikuti berbagai audisi untuk sebuah peran, dan bekerja sambilan untuk membiayai kebutuhan hidupnya.

"Suatu kali saya ditunggu Oprah," kata Wu.

"Dan, tak sengaja saya menumpahkan airnya. Saya malu. Dia amat keren. Bahkan tidak menyadarinya. Namun saya amat takut," lanjutnya.


Wu mengaku setelah insiden tersebut, ia bertemu dengan Oprah lagi namun tak berani mengungkit kejadian itu.

"Anda pikir saya akan mengingatkan dirinya bahwa saya menumpahkan airnya? Saya ingin membuat kesan yang baik, tahu lah," kata Wu, dikutip dari ET.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Presiden SK Global dan produser film John Penotti mengatakan sekuel film Crazy Rich Asians akan syuting di Shanghai, China.

Pernyataan itu ia sampaikan di Chinese American Film Festival yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

China dipilih karena dalam novel China Rich Girlfriend (2015)--sekuel novel Crazy Rich Asians (2013), diceritakan berlatar tempat di China dua tahun setelah kisah Crazy Rich Asians berlalu.


Film Crazy Rich Asians sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan yang merupakan bagian dari trilogi novelnya.  Dua judul novel setelah itu adalah China Rich Girlfriend dan Rich People Problems (2017).

Di sisi lain, sutradara Jon M Chu yang menyutradarai Crazy Rich Asians sempat digadang untuk menyutradarai proyek sekuel tersebut. Ia mengaku bahwa kabar belum resmi meski itu membuat senang dirinya.

"Saya mau mengerjakan dua film berikutnya. Kami sudah sering membicarakan hal ini. Namun kami harus masih berunding soal ini," kata Chu.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 12:26PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2F4EGae
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Constance Wu Ingin Lucy Liu Gabung Sekuel 'Crazy Rich Asians'"

Post a Comment

Powered by Blogger.