Search This Blog

Cincin Berlian di Jari Manis Katie Holmes Kejutkan Penggemar

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Katie Holmes membuat heboh penggemar kala tampil di lokasi syuting film terbarunya di New Orleans dengan cincin berlian tersemat di jari manis, Selasa (20/10) kemarin.

Melansir Ace Showbiz, pemeran Joey Potter dari serial sukses 'Dawson's Creek' itu terlihat berjalan bersama aktor Jerry O'Connell untuk segelas kopi. Memegang ponsel dengan satu tangan, kilauan berlian menarik perhatian penggemar yang segera berspekulasi jika Holmes telah bertunangan diam-diam.

Disebutkan pula, di malam yang sama, Holmes terlihat menjumpai kekasihnya, Jamie Foxx. Foxx berada di kota yang sama juga untuk keperluan film barunya, 'Just Mercy'. Pasangan itu kemudian berbincang sembari saling tersenyum.

Fakta bahwa Holmes yang mengencani Foxx cukup lama memercikkan rumor keduanya telah bertunangan. Namun representatif Holmes membantah prasangka tersebut.

"Katie tidak bertunangan dengan siapapun kecuali dengan tunangan fiksi dari film terbaru yang diperankan oleh Jerry O'Connell," ujar perwakilan Holmes.

Ini bukanlah pertama kali Holmes digosipkan bertunangan. Pada 2016, rumor yang sama menerpanya dan Foxx.

Saat itu, perwakilan Holmes menegaskan bahwa sang bintang, "Tidak menikah atau bertunangan dengan siapapun."

Romansa Holmes dan Foxx dimulai lima tahun lalu, namun tak ada tanggapan resmi dari keduanya sampai pada Juni lalu, keduanya disebut berpisah.

Pihak Holmes menjawab, "100 persen tidak benar," dan dengan demikian sekaligus mengkonfirmasi hubungan Holmes dan Foxx.

Di pertengahan 2000-an, Holmes menjadi pasangan kesayangan Hollywood dengan aktor Tom Cruise. Namun pasangan yang kerap disebut TomKat itu memutuskan berpisah pada 2012, perpisahan yang juga ditangisi oleh penggemar.

Butuh beberapa lama bagi Holmes untuk menata kehidupannya yang terus-menerus disorot kamera saat itu, namun ia berhasil bertahan.

Sejak 2013, Holmes kembali mulai berakting dalam 'Days and Nights' dan muncul setidaknya di satu film dalam satu tahun. Di 2018, ibu satu anak ini punya film 'Dear Dictator' dan tampil sebagai cameo di 'Ocean's 8'. (rea)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 06:45PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2RrbHPc
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cincin Berlian di Jari Manis Katie Holmes Kejutkan Penggemar"

Post a Comment

Powered by Blogger.