Search This Blog

Ramos: Real Madrid Tak Butuh Banyak Bicara

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyadari bahwa situasi timnya saat ini sedang tidak kondusif sehingga mereka butuh hasil positif sebagai titik balik dari keterpurukan.

Real Madrid dalam kondisi mental yang hancur. Mereka baru saja tumbang dengan skor telak 1-5 dari Barcelona dalam laga El Clasico. Dalam kondisi tersebut, Los Blancos akan menjalani laga lawan UD Melilla di ajang Copa del Rey.

"Kami sadar dan bertanggung jawab atas situasi yang terjadi saat ini. Tidak ada waktu untuk berbicara, ini adalah waktunya untuk beraksi."

"Hari ini adalah langkah pertama. #HalaMadrid," ucap Ramos dalam akun twitter miliknya.

Manajemen Real Madrid memang tengah mencoba melakukan sejumlah pembenahan. Langkah besar diambil dengan mendepak Julen Lopetegui dari kursi pelatih dan menempatkan Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Duel Real Madrid lawan Melilla di Copa del Rey bakal membuat Ramos dan kawan-kawan bertandang ke benua Afrika. Pasalnya Melilla daerah otonomi Spanyol yang berbatasan dengan Maroko.

Santiago Solari diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain Real Madrid.Santiago Solari diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
UD Melilla saat ini sendiri ada di kasta ketiga Liga Spanyol atau sering disebut Segunda Division B.

Real Madrid sendiri sudah cukup lama tak memenangi Copa del Rey. Terakhir kali Los Blancos memenangi trofi tersebut adalah pada musim 2013/2014.

Pada musim lalu lalu, Real Madrid terhenti di babak perempat final di tangan Leganes. Saat itu Real Madrid yang sudah meraih kemenangan 1-0 di markas Leganes justru kalah 1-2 saat bermain di Santiago Bernabeu. Alhasil, Leganes berhak lolos dengan agresivitas gol tandang. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 04:31AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2qmBU6m
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos: Real Madrid Tak Butuh Banyak Bicara"

Post a Comment

Powered by Blogger.