Search This Blog

Avril Lavigne Heran Digosipkan Sudah Meninggal

Jakarta, CNN Indonesia -- Avril Lavigne tak dapat menyembunyikan keheranannya ketika diminta menanggapi sejumlah gosip yang sudah beredar lama tentangnya, bahwa ia telah tiada dan ada kloningan dirinya.

Avril mengungkapkan keheranannya itu dalam sebuah wawancara melalui telepon dengan radio KIIS, baru-baru ini, setelah beberapa pekan lalu ia kembali merilis karya terbarunya.

"Yeah, beberapa orang berpikir bahwa saya kini bukan saya yang sesungguhnya, yang mana itu aneh banget," kata Avril menjawab pertanyaan disjoki Jackie O.

"Ngapain sih mereka berpikir seperti itu?" lanjut Avril.


Ada sejumlah rumor tentang Avril yang telah beredar selama bertahun-tahun. Pertama, dirinya telah meninggal. Namun hal ini dibantah setelah dirinya kembali dari rehat akibat penyakit Lyme yang membuatnya 'lenyap ditelan Bumi'.

Sedangkan rumor kedua adalah yang menyatakan bahwa wanita yang kini dikenal sebagai Avril adalah kloningan karena Avril yang asli tak lagi ingin menjalani kehidupan sebagai musisi dan selebritas.

Teori konspirasi tersebut menyatakan bahwa sosok Avril kini adalah orang yang mirip dengan pelantun When You're Gone dan bernama Melissa.

Kini, meski Avril tak secara tegas menyebut nama 'Melissa' namun dirinya tampak tak ingin membuang waktu untuk mencari tahu lebih dalam soal isu kloning itu.


Lavigne pun ditanya oleh disjoki Kyle tentang penyakit Lyme yang pernah dia derita dan perjuangannya untuk sembuh serta menjaga kesehatannya kini.

"Maksud saya, saya bekerja amat keras [untuk sembuh]," kata Lavigne.

"Jadi saya selalu harus bekerja dalam kondisi yang sehat dan menjaga keseimbangan yang baik dan merawat diri saya sendiri," lanjutnya.

"Saya jauh lebih baik. Saya kini punya kehidupan dan bisa berkarya dan, tahulah, membuat video musik dan saya sedang memulai untuk tampil dan mempromosikan lagu-lagu baru," kata Lavigne.

"Kini saya punya kehidupan." tegasnya. (end)

Let's block ads! (Why?)


November 02, 2018 at 12:28PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2OjSkGb
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avril Lavigne Heran Digosipkan Sudah Meninggal"

Post a Comment

Powered by Blogger.