Search This Blog

Adik Mengaku Turun Berat Badan Setelah Menonton Film 'Ahok'

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasca pemutaran perdana film 'A Man Called Ahok' untuk kalangan terbatas di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada Senin (5/11), adik kandung Ahok, Basuri Tjahaja Purnama mengungkapkan kesannya setelah menonton film yang menceritakan tentang kehidupan sang kakak, Basuki Tjahaja Purnama.
'A Man Called Ahok'

"Saya rewind dengan kehidupan, masa kecil, tentang kondisi keluarga. Ya jujur saya enggak tahan (untuk tidak menangis). Mungkin berat badan saya menurun sedikit gara-gara kebanyakan air mata," kata Basuri dalam video yang diunggah oleh tim BTP di Facebook, seraya tersenyum malu-malu.

Dalam potongan video tersebut, Basuri terlihat beberapa kali menyeka kedua matanya.

"Good job untuk Tuta, sudah melakukan tugasnya dengan sangat, sangat maksimal," lanjut Basuri, menyebut nama Putrama Tuta yang menduduki kursi sutradara untuk film.

'A Man Called Ahok' diadaptasi dari buku berjudul serupa yang ditulis oleh Rudi Valinka alias Kurawa. Menurut Tuta, dia sengaja hanya mengambil fokus di hubungan Ahok dengan sang ayah dan sama sekali tak menyinggung soal rumah tangga pria Belitung tersebut.

Secara garis besar, disebutkan bahwa film ini menceritakan tentang pembentukan karakter seorang anak yang dimulai dari keluarga. 'A Man Called Ahok' memiliki dua alur waktu, yaitu Ahok saat kecil (diperankan oleh Eric Febrian) dan setelah dewasa.

Putrama mengaku dirinya melakukan banyak riset jelang pembuatan film ini, termasuk referensi dari film dokumenter 'Fight Like Ahok'. Sementara Daniel Mananta selaku pemeran Ahok mengungkapkan usaha ekstranya untuk membiasakan diri dengan logat bicara Ahok.

Selain Daniel Mananta, Chew Kin Wah, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim dan Jill Gladys turut membintangi film yang akan rilis pada 8 November mendatang ini.

[Gambas:Youtube] (rea)

Let's block ads! (Why?)


November 06, 2018 at 10:18PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2ANJ4q1
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adik Mengaku Turun Berat Badan Setelah Menonton Film 'Ahok'"

Post a Comment

Powered by Blogger.