Search This Blog

Promotor Konser Guns N' Roses Persiapkan Kehadiran Jokowi

Jakarta, CNN Indonesia -- Perwakilan Third Eye Management Adib Hidayat mengatakan telah menyiapkan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) di konser Guns N' Roses pada Kamis (8/11) mendatang. Namun ia belum bisa memastikan kehadiran Jokowi.

"Belum ada yang tahu, segala kemungkinan bisa terjadi, Presiden datang atau tidak. Kalau datang kami sangat senang dan sudah kami siapkan," kata Adib saat jumpa media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/11).

Jokowi dikenal sebagai orang yang menggemari musik metal dan sering datang ke sejumlah festival musik Indonesia. Bahkan mantan Walikota Solo ini sempat menonton konser Metallica dan Iron Maiden ketika datang ke Indonesia.

Judast Priest pun secara terbuka pernah mengundang orang nomer satu Indonesia itu untuk menonton konser mereka di Indonesia pada 7 Desember mendatang. Undangan itu mereka sampaikan dengan mengirimkan cuitan ke akun @Jokowi.

Megadeth juga sempat mengundang Jokowi via twitter untuk datang ke JogjaROCkarta 2018. Sayang Jokowi tidak bisa hadir, namun ia menyapa Megadeth lewat video yang diputar pada layar lebar.

Lebih lanjut, Adib mengatakan personel Guns N' Roses sudah tiba di Jakarta sejak pukul 10:00 pagi tadi. Pun begitu pula dengan tim dan kru juga sudah hadir untuk menyiapkan panggung dan tata cahaya.

Guns N' Roses Production, Ron Chamberlain mengatakan semua personel senang untuk tampil di Indonesia yang masuk dalam 'Not in This Lifetime...Tour'. Mereka tak sabar bernyanyi untuk penggemar Indonesia.

"Mereka akan tampil selama tiga jam dengan membawakan lagu-lagu dari semua album. Kalian tidak akan kecewa," kata Ron.

Tur konser ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak 'Use Your Illusion Tour' pada 1993. Ron mengatakan mereka bertiga senang untuk kembali bermusik bersama.

Grup ini sebelumnya ditinggal sang pemetik gitar DJ Ashba dan Ron 'Bumblefoot' Thal, pemain bas Tommy Stinson, dan pemain kibor Chris Pitman usai tur 'Appetite for Democracy' (2012-2014). (adp/rea)

Let's block ads! (Why?)


November 07, 2018 at 12:25AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2zu9viN
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promotor Konser Guns N' Roses Persiapkan Kehadiran Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.