Search This Blog

Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Terbuka 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan atas pasangan Taiwan Lee Jhe-Huei/Lee Yang dalam laga di Haixia Olympics Sports Center di Fuzhou, China, Selasa (6/11), dan memastikan tiket ke babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018.

Marcus/Kevin yang merupakan pasangan nomor satu dunia menghadapi Lee/Lee yang berperingkat 15 dunia.

Kedua pasangan kembali bertemu setelah terakhir kali saling berhadapan pada babak semifinal Asian Games 2018, Agustus lalu.

Marcus/Kevin tidak mengalami kendala berarti ketika menjalani gim pertama. Setelah skor 3-3, ganda pelatnas PBSI itu berhasil menjaga keunggulan dan memimpin 11-8 pada interval gim pertama.

Tiga angka beruntun diraih Marcus/Kevin selepas interval dan kian menegaskan keunggulan mereka sebelum menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak kedua China Terbuka.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak kedua China Terbuka. (Dok. Humas PBSI)
Skor imbang bertahan hingga poin tujuh. Setelah itu, Marcus/Kevin berhasil unggul dan melepaskan diri dari kejaran poin Lee/Lee.

Setelah memimpin 11-9 Marcus/Kevin kian melebarkan jarak dan menyelesaikan babak pertama dengan skor 21-16.

Awal gim kedua berjalan lebih sulit bagi Marcus/Kevin yang terlibat kejar mengejar poin dengan Lee/Lee.

Sebelum Marcus/Kevin bertanding, tujuh wakil Indonesia sudah bermain. Dari tujuh wakil hanya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Goh Son Huat/Shevon Jemie Lai 21-17 dan 21-19.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Yulia Yosephin Susanto gagal merebut tiket ke babak kedua.

Pada penyelenggaraan hari kedua Fuzhou China Terbuka yang berlangsung Rabu (7/11), pemain-pemain andalan Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru akan berlaga di babak pertama. (nva/bac)

Let's block ads! (Why?)


November 06, 2018 at 11:38PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2RCOee9
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Terbuka 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.