Search This Blog

Motor Suzuki Terbakar Jelang MotoGP Malaysia, Iannone Bungkam

Sepang, CNN Indonesia -- Pebalap Suzuki Andrea Iannone memilih bungkam terkait insiden terbakarnya sepeda motor Alex Rins di depan garasi tim di Sirkuit Sepang jelang balapan MotoGP Malaysia 2018, Kamis (1/11).

Sepeda motor Rins terbakar saat kru mekanik Suzuki sedang memanaskan sepeda motor GSX-RR di depan garasi tim pabrikan asal Jepang tersebut. Penyebab kebakaran dikabarkan karena muncratan bahan bakar yang mengenai pipa knalpot.

Sejumlah kru Suzuki dan petugas sirkuit langsung berusaha memadamkan. Tidak ada korban dari insiden tersebut dan kondisi itu tidak mengancam posisi Rins di MotoGP Malaysia, karena pebalap asal Spanyol itu masih memiliki satu cadangan mesin untuk musim 2018.

Pihak Suzuki hingga kini belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden terbakarnya sepeda motor Rins. Iannone pun memilih bungkam ketika ditanya apa penyebab sepeda motor GSX-RR milik rekan setimnya.

"Tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang terjadi," ujar Iannone singkat dalam konferensi pers di Sirkuit Sepang, Kamis sore.

Andrea Iannone (kiri), Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez saat menghadiri konferensi pers jelang MotoGP Malaysia. (Andrea Iannone (kiri), Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez saat menghadiri konferensi pers jelang MotoGP Malaysia. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
Iannone memasuki balapan MotoGP Malaysia 2018 penuh percaya diri setelah sukses finis kedua di Australia, pekan lalu. Sebelumnya, pebalap asal Italia itu juga sukses finis ketiga pada balapan di Aragon.

Iannone berambisi meraih hasil positif di dua seri tersisa. Pebalap 29 tahun itu seakan-akan ingin membuktikan Suzuki salah melepasnya akhir musim ini.

"Biasanya pebalap akan kehilangan motivasi ketika memasuki masa-masa sulit. Tapi, saya mampu bangkit dan bisa bersaing dengan pebalap-pebalap top. Di paruh kedua musim kami mampu bangkit. Saya ingin mengakhiri musim dengan kuat," ucap Iannone.

Posisi Iannone di Suzuki digantikan pebalap rookie Joan Mir musim depan. Sementara Iannone akan berduet dengan Aleix Espargaro di Aprilia.

Balapan MotoGP Malaysia bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (har/sry)

Let's block ads! (Why?)


November 02, 2018 at 04:11AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2SHPzSq
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Suzuki Terbakar Jelang MotoGP Malaysia, Iannone Bungkam"

Post a Comment

Powered by Blogger.