Search This Blog

Mertua-Menantu Simpan Sabu 1 Kg dalam Sandal di Kualanamu

Deli Serdang, CNN Indonesia -- Petugas Keamanan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, menangkap dua wanita yang mencoba menyelundupkan narkotika jenis sabu seberat 1 kilogram yang disembunyikan di dalam sandal, Kamis (1/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku yang ditangkap yakni HA (55) dan menantunya NN (19). Keduanya merupakan warga Bireuen, Aceh. Mertua dan menantu ini ialah calon penumpang pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 913 rute Kualanamu-Cengkareng.

"Keduanya diamankan petugas kita sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi," kata Wisnu Budi Setianto, Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu.

Wisnu mengatakan penangkapan bermula saat petugas keamanan Kualanamu mendapat informasi dari kepolisian mengenai adanya calon penumpang yang membawa narkotika jenis sabu-sabu. Petugas lantas menindaklanjuti informasi itu.

"Dari informasi itu, petugas melakukan penyelidikan dan pengawasan terhadap profil yang dicurigai, lalu diamankan HA dan NN. Kemudian dilakukan pemeriksaan badan dan barang serta sandal yang digunakan," jelas dia.

Dari pemeriksaan itu, lanjutnya, petugas menemukan narkotika jenis sabu-sabu yang disembunyikan di dalam sandal yang digunakan HA dan NN. Setelah temuan kristal putih itu, HA dan NN tidak dapat mengelak. Keduanya langsung diamankan.

"Diduga jenis sabu yang diperkirakan seberat 1 Kg. Keduanya bersama barang bukti diserahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut untuk diproses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku," papar Wisnu. (fnr/arh)

Let's block ads! (Why?)


November 01, 2018 at 09:38PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2qmrXWv
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mertua-Menantu Simpan Sabu 1 Kg dalam Sandal di Kualanamu"

Post a Comment

Powered by Blogger.